Orang Ini Akan Bunuh Diri Karena Clash Of Clan (COC)

Clash of Clans (CoC) Bikin Pemuda Ini Bunuh Diri Karena Kalah Clan War



Entah apa yang dipikirkan remaja yang satu ini, mencoba mengakhiri hidupnya dengan cara menyayat lehernya sendiri hanya karena kalah bermain Clash of Clans (CoC).


Kecuali anda punya nyawa cadangan, hal seperti ini jangan pernah dilakukan. Ya, seorang pemuda dengan nama samaran Barcher beberapa waktu silam nekat ingin mengakhiri hidupnya dengan cara menyayat lehernya sendiri hanya karena Clash of Clans (COC).
Dilansir dari Tribunnews ia sepertinya sangat terpukul dengan kekalahannya saat clan war dalam permainan Clash of Clans. Ia memutuskan untuk bunuh diri dengan cara menyayat lehernya sendiri karena konflik dengan teman sekelasnya hanya karena kalah bermain COC.
Luka di leher mengakibatkan pendarahan, dan ia tergeletak di lantai bersimbah darah. Ia langsung dibawa ke Southern Philippines Medical Centre setelah mendapatkan pertolongan dari Central 911. Remaja yang jarang masuk sekolah itu pun kondisinya kini sudah stabil.

Mungkin ia merasa bertanggung jawab atas kekalahan dan kematian clan-nya hingga ia sampai melakukan seppuku. Meskipun saya pribadi tidak tau apakah ritual Seppuku juga ada di Filipina atau tidak, karena ritual ini aslinya berasal dari Jepang.
Previous
Next Post »

3 comments

Write comments
Unknown
AUTHOR
8 March 2016 at 17:06 delete

Apa benar orang ini bunuh diri gan?

Reply
avatar
Ton
AUTHOR
8 March 2016 at 17:40 delete

Bodoh banget itu orang -_-

Reply
avatar
Hendro
AUTHOR
9 March 2016 at 00:59 delete

mungkin itu anaknya maddog gan :D

Reply
avatar