Hewan yang Mendekati Hidup Abadi




Manusia mempunyai salah satu sifat yang buruk yaitu suka merusak lingkungan dan membunuh makhluk hidup contohnya binatang, padahal manusia seharusnya menjaga keasrian alam ini dan melindungi makhluk hidup untuk tetap bisa hidup berdampingan. Namun manusia kerap sekali membunuh bintang dengan tanpa alasan, padahal binatang tersebut tidak mengganggu manusia.

Disini ada bebarapa hewan yang sulit di bunuh bahkan ada yang di antara mereka hidup abadi.

1. Immortal Jellyfish


Nama dari ubur-ubur ini adalah Immortal Jellyfish berarti ubur-ubur yang abadi, mereka berkembang seperti ubur-ubur lainnya namun ketika mereka hidup mereka akan kembali bentuk polyp (bayi ubur-ubur) hidup mereka akan mulai dari awal lagi.

2. Tree Weta


Tree Weta adalah hewan yang mempunyai kemampuan spesial yang didalam darahnya terdapat protein didalam darahnya, meskipun tree weta di bekukan, darah di dalam Tree Weta akan mengalir saat mereka bangun. Dan ketika dalam keadaan beku otak dan hatinya juga berhenti berfungsi, namun ketika air dicairkan lagi Tree Weta akan hidup lagi.

3. East African Giant Snail


East African giant Snail adalah siput yang bisa tumbuh hingga 8 inci, mereka tinggal di Afrika  Timur. Hewan yang satu ini kebal dengan pestisida, semburan flamethrower bahkan racun tak akan bisa membunuh hewan ini.
Baca Juga : 10 Ulat dengan Kadar Racun yang Mematikan.

4. Water Bears

Water Bears adalah salah satu hewan microskopik, Water Bears bisa bertahan dengan suhu yang ekstream yaitu suhu di bawah -273 Celcius. Hewan ini sangat susah mati bahkan dengan nuklir pun tak bisa membunuhnya, Water Bear kebal dengan radiasi juga kebal dengan nitrogen cair dan asam mineral. bahkan ketika Water Bears di angkasa mereka pun bisa hidup 10 hari.

5. Lungfish

Ikan Lungfish adalah salah satu ikan yang mempunyai kemampuan yang sangat spesial yaitu bisa hidup tanpa air selama 6 bulan  dan saat di beri sedikit air maka ikan ini akan hidup kembali.
Baca Juga : Ditemukan Gerbang Waktu Di Antartika.

Itulah Hewan-hewan yang mendekati hidup abadi.
Semoga Bermanfat dan menambah ilmu pengetahuan kita yah :)
Previous
Next Post »