Pengalaman Death Song dan AP(Astral Projection)



Perkenalkan nama saya : Darma Jati Prasetyo (Admin) saya mempunyai pengalaman tentang Death Song dan AP(Astral Projection). Apa itu Death Song ? nang kalian pernah nonton apa mendengar tentang film Death Note kan ?. Nah seperti death note tapi ini berbeda dengan pengalaman saya ketika mendangar lagu : Kanashimi Wo Yasashisa Ni ost dari naruto setiap mendengar lagu itu pasti ada saya mendengar ada orang meninggal di tv maupun dari orang-orang. Kejadian itu bukan sekali apa duakali tapi berkali-kali makanya saya membuat postingan ini.Kejadi ini membuat saya sedikit takut mendegar lagu ost naruto ini. Awal mula mendengar ini pada bulan November 2015 tepat ya pas ulang SMA saya.Waktu mendengarnya orang yang meninggal itu tidak pasti antara 1-3 Hari.Percaya aja kejadian ini mungkin hanya kebetulan aja, yang pasti kejadi itu hanya kehendak Allah SWT.

Sekarang membahas tentang pengalaman AP (Astral Projection). Dan apa itu Arstral Projection ?, AP adalah teknik untuk memindahkan kesadaran dari tubuh fisik ke tubuh astral.Sebagaimana kita ketahui bahwa kita mempunyai beberapa 'wadah' bagi kesadaran kita, dan tubuh astral adalah salah satunya. Pengalaman saya adalah ketika tidur pagi-pagi pada hari ini saya gak bisa banggung tapi cuman bisa melihat dan merasa itu adalah mimpi. Dan coba saya bangung lagi tepapi apa yang terjadi, saya seolah keluar dari tubuh dan bisa melihat tubuh saya sendiri dari atas seperti mimpi. Namun saya mencoba kembali ke tubuh saya yang saya lihat. Setalah saya masuk ketubuh saya, setelah itu banggung dan apa yang terjadi. Tubuh yang saat bangun sama persis yang saya lihat pas dimimpi. dan coba saya cari-cari tentang artikel tentang astral projection ternyata sama kejadian yang saya alamin. #initidakdisengaja

    Sekian Pengalaman Saya Tentang Death Song dan AP(Astral Projection)
Previous
Next Post »

6 comments

Write comments
Eko Sutrisno
AUTHOR
14 August 2016 at 14:00 delete

Wah pengamalan yang sangat keren

Reply
avatar
Fanblog
AUTHOR
14 August 2016 at 14:24 delete

wah, pengalamannya agan keren :D

Reply
avatar
Arjuna Rafi
AUTHOR
14 August 2016 at 17:21 delete

Emang , kadang hal seperti itu enggak bisa kita bayangkan , dan kadang itu diluar akal pikiran manusia.

Ada didunia ini yang memiliki pengalaman yang serupa dengan lo , mungkin ada beberapa yang sedikit berbeda atau sama persis.

Yang pasti jadikan pengalaman itu sebagai pelajaran pribadi aja .

Cc : Arjuna Rafi

Reply
avatar
Jabar Teguh
AUTHOR
14 August 2016 at 17:22 delete

Bw back gan, mantap lanjutkan gan

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
14 August 2016 at 17:51 delete

Sedikit saran
Itu tulisan nya agak berantakan ya

Dan ada font yg terlalu kecil

Reply
avatar